Minggu, 10 Februari 2013

Kutipan Kata-Kata dari Film "Habibie & Ainun" Part 1

Film "Habibie & Ainun" adalah film yang menceritakan bagaimana kesetian yang mereka jaga hingga akhir hayat mereka berpisah , film yang dapat membuat kita sedikit mengeluarkan airmata haru ketika menyaksikan film tersebut.
   Begitu indah cinta bila kita mencintai dengan tulus , dan begitulah sebaliknya
Dari film tersebut kita dapat mengambil beberapa penggal kata yang dapat dijadikan kata motivasi untuk menyayangi pasangan yang kau miliki sekarang , langsung saja :
  • Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan , cinta itu tidak cukup.
  • Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.
  • Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana ?
  • Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya bisa terlihat melalui mikroskop.
  • Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tau, apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tidak, apakah Ainun bisa jadi dokter apa tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.
  • Kebahagiaan dan kesediahan tergantung bagaimana kita menyikapinya.
  • Antara saya dan Ainun adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa.
  • Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun
  • Kamu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu
  • Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku.

Sumber :http://remaja-online-terbaru.blogspot.com/2013/01/kata-kata-kutipan-cinta-dalm-film.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar